114 CALON JAMAAH HAJI ACEH TAMIANG DI PEUSIJUK OLEH BUPATI ACEH TAMIANG

Aceh Taming-Humas : Rabu (01/08) Bupati Aceh Tamiang Peusijuk 114 orang calon jamaah haji Kabupaten Aceh Tamiang di Aula Setdakab Aceh Tamiang pada pukul 09.00 wib s.d selesai. Dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang, Dandim 0117/ATAM, Kapolres Aceh Tamiang, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Kepala Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah, Ketua Panitia Pelaksanaan Manasik Haji beserta anggota.

Dalam sambutan Bupati Aceh Tamiang Mursil, mengatakan bahwa Ibadah Haji merupakan ibadah puncak bagi umat Islam dan ibadah yang menjadi impian bagi setiap mukmin. Beliau juga mengingatkan agar para jamaah untuk terus meningkatkan ilmu dan menjaga fisik dalam menjalankan rangkaian perjalanan Ibadah Haji dengan niat mengharap ridho Allah SWT.

“Manfaatkan hari-hari menjelang keberangkatan ini dengan memperbanyak silaturahmi dan ibadah. Harapan saya setelah pelaksanaan peusijuk ini, seluruh jamaah selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT hingga berangkat ke Tanah Suci Mekkah dan sehat pula sampai kembali kerumah masing-masing. Semoga jamaah nantinya bisa menjadi Haji yang Mabrur serta tetap dalam lindungan Allah SWT,” Ujar Bupati Aceh Tamiang.