application/x-httpd-php index.php ( HTML document, ASCII text, with very long lines, with CRLF line terminators ) Kabar Eksekutif

Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Administrasi Kampung se Kecamatan Bandar Pusaka

Bandar Pusaka-Tim Administrasi Kampung Kecamatan Bandar Pusaka Melakukan Kegiatan Pembinaan Administrasi Kampung di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang pada Hari Senin Tanggal 13 Juli 2020 Pukul 09.00 s/d selesai. Pembinaan dilakukan karena Para Perangkat Kampung Belum banyak mengerti tupoksi dan tugas utama jabatannya. kegiatan Pembinaan tersebut terlaksanakan sangat baik dan lancar.

kegiatan Pembinaan dibuka oleh Datok Penghulu Batu Bedulang SUHARDY dalam pembukaan Suhardy menyambut baik kedatangan Tim Pembinaan Adminstrasi Kampung Kecamatan Bandar Pusaka. Ketua Tim Pembinaaan Adminstrasi Kampung MOAMAR KHADAFI, memberikan arahan agar Para Perangkat Kampung harus lebih aktif dan responsif terhadap pengaduan masyarakat dalam pelayanan segala jenis administrasi. kegiatan Pembinaan tersebut banyak dipenuhi dengan sesi tanya jawab.(AP)

SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KECAMATAN BANDAR PUSAKA

Babo | Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 H. Pemerintah Kecamatan Bandar Pusaka melakukan kegiatan Safari Ramadhan ke Kampung-kampung dengan tujuan mempererat tali sillaturrahmi dengan masyarakat kampung. Pada kesempatan ini (23/5) Rombongan Tim Safari Ramadhan yang melakukan kunjungan ke Kampung Serba dalam Lanjutan Safari Ramdhan di hari selanjutnya yang di ketuai oleh Camat Bandar Pusaka yang diwakilli oleh Bapak Kasi Tata Pemerintahan Ahmad Gazali, S.Sos.I.

Selengkapnya: SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KECAMATAN BANDAR PUSAKA